James Rodriguez: Saya Tahu Real Madrid Terima Tawaran Rp 1,2 Triliun

By Septian Tambunan - Jumat, 22 Juli 2016 | 22:12 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions bersama putrinya di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 29 Mei 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions bersama putrinya di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 29 Mei 2016.

Gelandang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, membicarakan tentang masa depan dia di Los Blancos jelang dimulainya musim 2016-2017.

James sempat dikabarkan diincar oleh sejumlah klub besar, seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Bayern Muenchen, dan Paris Saint-Germain. Namun, dia menegaskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

"Saya akan berjuang untuk mengamankan tempat saya di skuat. Itu adalah mimpi saya," kata James kepada Marca, Jumat (22/7/2016).

"Saya akan tetap di Real Madrid. Saya akan berhasil di sini," ucapnya lagi.

Kendati kepergiannya dari Real Madrid dapat memberikan keuntungan besar bagi klub, pesepak bola kidal berusia 25 tahun ini tetap teguh dengan pendiriannya.

Baca Juga:

"Saya tahu klub menerima penawaran 85 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk saya, tetapi saya tidak akan pergi," ujar James.

Berkostum Los Blancos dalam dua musim terakhir, James mampu mencetak 25 gol, sekaligus mengantarkan Si Putih merengkuh Liga Champions (2016), Piala Super Eropa (2014), dan Piala Dunia Antarklub (2014).

Bahkan, Transfermarkt mencatat roh lini tengah Kolombia ini sukses mengemas 28 assist untuk Real Madrid.

Beragam torehan impresif tersebut membuat harga James melambung dan dibidik oleh klub-klub besar.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X