Pesan Morata kepada Zidane

By Anju Christian Silaban - Minggu, 26 Juni 2016 | 12:32 WIB
Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Turki dalam pertandingan Grup D Piala Eropa 2016 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, 17 Juni 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Turki dalam pertandingan Grup D Piala Eropa 2016 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, 17 Juni 2016.

 Status Alvaro Morata di Real Madrid masih abu-abu. Namun, striker tim nasional Spanyol itu merasa tidak perlu membuktikan diri lagi kepada pelatih Zinedine Zidane.

Maklum, Morata tampil impresif selama dua tahun di Juventus. Total 27 gol dan 19 assist mewarnai kiprah dia dalam 93 laga.

Atas dasar itu, Morata mengaku tidak memiliki kewajiban untuk tampil impresif pada masa pramusim.

"Tidak ada yang perlu dibuktikan kepada Zidane," tutur Morata kepada Cuatro.

"Saya bukanlah pemain dari tim Castilla yang harus mendapatkan kesempatan pada masa pramusim," kata Morata.

Meski Madrid baru mengaktifkan klausul pembelian kembali dari Juventus, Selasa (21/6/2016), Morata memang belum aman. Beredar kabar bahwa dia akan dilego ke klub Premier League demi mencari profit.

Andai bisa memilih, Morata sendiri lebih suka bertahan di Santiago Bernabeu.

"Saya akan memberikan kemampuan terbaik dan merebut satu tempat. Kalau tidak bisa, ada solusi lain," tutur striker berusia 23 tahun itu.

Kini, Morata masih membela Spanyol pada Piala Eropa 2016. Dia berstatus sebagai top scorer sementara dengan koleksi tiga gol dari tiga laga.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.