Emery Bakal Jadi Pelatih Real Madrid jika....

By Jumat, 27 Mei 2016 | 17:05 WIB
Pelatih Sevilla,Unai Emery, usai kemenangan 3-1 atas Liverpool FC dalam final Liga Europa 2015-2016, Rabu (18/5/2016)
LARS BARON/GETTY IMAGES
Pelatih Sevilla,Unai Emery, usai kemenangan 3-1 atas Liverpool FC dalam final Liga Europa 2015-2016, Rabu (18/5/2016)

Real Madrid meminta pelatih Sevilla, Unai Emery, agar tidak buru-buru membuat keputusan soal masa depannya. Ini karena Real Madrid masih menunggu hasil final Liga Champions, sebelum menentukan nasib pelatih Zinedine Zidane.

AS mengutip klaim dari Italia, yang menyebutkan bahwa ada sebuah pesan dari presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk pelatih tersebut yang tiga kali membawa klubnya menjuarai Liga Europa. Perez meminta Emery tak buru-buru membuat keputusan soal masa depannya hingga klub menentukan nasib Zidane.

Real Madrid tidak akan membuat keputusan mengenai posisi Zidane sampai ada hasil pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan mereka dengan rival sekota, Atletico Madrid, di San Siro, Sabtu (28/5/2016). Hampir dapat dipastikan, jika Real Madrid kalah dalam derbi Madrid tersebut maka Zidane langsung dipecat, meskipun pelatih asal Perancis tersebut terikat kontrak berdurasi dua tahun.

Emery diminta agar tidak memberikan komitmennya kepada Sevilla atau klub-klub lain hingga Selasa (31/5). Ini karena pada momen tersebut Real Madrid sudah bisa memberikan kepastian apakah Zidane bertahan di Santiago Bernabeu atau lengser dari kursi pelatih.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.