Cristiano Ronaldo: Benitez Berbeda...

By Septian Tambunan - Kamis, 26 Mei 2016 | 12:13 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), berlatih bersama Rafael Benitez dalam persiapan turnamen International Champions Cup di Melbourne, 20 Juli 2015.
PAUL CROCK/AFP
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), berlatih bersama Rafael Benitez dalam persiapan turnamen International Champions Cup di Melbourne, 20 Juli 2015.

Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan pendapatnya tentang mantan pelatih dia di Los Blancos, Rafael Benitez.

Benitez mengemban tugas sebagai juru taktik Real Madrid pada musim panas 2015, sebelum dipecat pada Januari 2016 untuk digantikan oleh Zinedine Zidane.

Ketika ditanya apakah Benitez yang mengajari dia melakukan tendangan bebas? Ronaldo pun tertawa.

"Anda selalu bisa belajar dari pelatih Anda, termasuk beberapa hal yang bisa dipelajari bukan dari orang lain," kata Ronaldo.

"Saya melihat hal yang berbeda dari dia dibanding pelatih lainnya," ucap pesepak bola berusia 31 tahun itu.

Penyerang yang sudah membukukan 37 hat-trick bagi Los Blancos ini berbicara lebih jauh tentang Benitez, yang kini menjabat sebagai manajer Newcastle United.

Baca Juga:

"Anda bisa mendapatkan sesuatu yang positif dari pelatih. Saya tidak hanya berbicara tentang tendangan bebas, tetapi juga bagaimana Anda menendang, serta menggiring bola," ujar Ronaldo.

Eks pilar Manchester United ini ikut mengomentari sosok Zidane.

"Zidane cerdas. Dia tidak banyak bicara. Orang-orang yang banyak bicara (justru) tidak memberikan banyak perhatian. Dia pemalu, tetapi sangat positif dan profesional," kata Ronaldo.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X