Jawaban Bale soal Pemain Atletico yang Harus Dibajak Madrid

By Anju Christian Silaban - Rabu, 25 Mei 2016 | 22:00 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale, merayakan keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions.
GERARD JULIEN / AFP
Winger Real Madrid, Gareth Bale, merayakan keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions.

Gareth Bale menilai tidak ada pemain Atletico Madrid yang pantas masuk susunan starter Real Madrid.

Pendapat tersebut dilontarkan Bale menjelang pertemuan kedua tim pada final Liga Champions di Stadion San Siro, Sabtu (28/5/2016). Pertandingan ini memang menjadi ulangan final dua tahun lalu.

Sebelum duel, sejumlah pemain Real Madrid mendapat pertanyaan seputar sosok yang diwaspadai di skuad lawan. Sergio Ramos sempat menyebut Antoine Griezmann.

Adapun dalam wawancara bersama Cadena Cope, Bale diminta memilih satu pemain Atletico untuk mendongkrak kualitas timnya.

Bale menjawab, "Menurut saya, tidak pemain Atletico yang akan tampil di susunan starter kami. Real Madrid memiliki kualitas lebih baik di setiap posisi."

Baca Juga:

Pemain sayap berkebangsaan Wales itu memang memiliki keyakinan besar untuk mengalahkan Atletico seperti pada 2014. Dia pun melihat kekalahan dari rival sekota sebagai sebuah kegagalan.

Terlebih lagi, Liga Champions menjadi satu-satunya harapan Madrid untuk merengkuh trofi. Mereka gagal menyalip Barcelona pada pekan terakhir La Liga dan didiskualifikasi dari Copa del Rey.

"Melangkah ke final merupakan capaian hebat dan kami ingin memenanginya. Tidak ada pikiran untuk kalah. Sebuah kegagalan apabila Anda tidak menang," tutur dia.

Bale sendiri mengambil peran protagonis dengan sumbangan satu gol pada final 2014. Pada musim tersebut, mereka meraih gelar ganda.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.