Messi Malu-malu di Depan Petarung UFC

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Mei 2016 | 20:35 WIB
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, kecewa usai timnya ditaklukkan Atletico Madrid dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (13/4/2016).
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Ikon FC Barcelona, Lionel Messi, kecewa usai timnya ditaklukkan Atletico Madrid dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (13/4/2016).

Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Spanyol, Ronys Torres, mendapat kesempatan untuk bertemu megabintang FC Barcelona, Lionel Messi.

Torres sempat mengunjungi tempat latihan Barca di Ciutat Esportiva pada April 2016. Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak Messi untuk foto berhadapan muka layaknya gambar dalam poster promosi sebuah pertarungan.

Namun, Messi menolak permintaan Torres. Ia malu beraksi di depan kamera.

"Ketika Messi datang, salah satu anggota dari gym saya meminta Messi untuk berpose berhadapan muka. Akan tetapi, dia terlalu malu untuk melakukan itu," ucap Torres dilansir Marca.

Baca juga:

Akhinya, Torres tetap berhasil foto bersama Messi, tetapi tidak dengan pose tatap muka.

"Kami foto dengan dia. Menurut saya, dia lelaki yang baik," ucap petarung berusia 29 tahun itu.

Torres terbang ke Barcelona untuk melakoni pertarungan melawan Tato Primeira. Ia pun sukses mengalahkan atlet berjulukan The Marvel itu.

Torres juga sempat menyaksikan secara langsung duel Barcelona versus Sporting Gijon di Camp Nou pada pekan ke-35 La Liga 2015-2016. Ia datang atas undangan bek Blaugrana, Rafinha.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.