Alasan Messi dan Suarez Absen dalam Pesta Barcelona

By Selasa, 24 Mei 2016 | 18:22 WIB
Dua ujung tombak FC Barcelona, Lionel Messi (kanan) dan Luis Suarez, melakukan selebrasi dalam pertandingan La Liga melawan Celta Vigo di Camp Nou, Barcelona, 14 Februari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Dua ujung tombak FC Barcelona, Lionel Messi (kanan) dan Luis Suarez, melakukan selebrasi dalam pertandingan La Liga melawan Celta Vigo di Camp Nou, Barcelona, 14 Februari 2016.

Dua bintang FC Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, tidak tampak dalam pesta di Camp Nou pada Senin (23/5/2016) malam. Padahal, klub yang mereka bela baru saja merayakan kesuksesan meraih dua gelar pada musim ini.

Ternyata, dua pemain tersebut mengalami masalah dengan kesehatannya. Messi sakit menjelang acara tersebut, sedangkan Suarez, yang memang mengalami masalah pada hamstring kanan, mendapat rekomendasi dari tim medis agar tidak perlu hadir.

Messi tiba di Camp Nou bersama rekan-rekannya. Tetapi tak lama berselang, pemain internasional Argentina tersebut merasa tidak enak badan sehingga dia meminta izin kepada rekan-rekannya untuk kembali ke rumah dan istirahat.

Tak cuma Messi dan Suarez yang absen pada perayaan tersebut. Rafinha juga tidak bisa terlibat dalam pesta karena dia sudah terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan tim nasional Brasil, yang akan tampil pada ajang Copa America.

Arda Turan dan Thomas Vermaelen pun tidak terlibat dalam acara tersebut, yang turut dihadiri sekitar 50.000 fans. Dua pemain ini sudah mendapat izin karena alasan pribadi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.