Salah Satu Pemuda Barcelona Siap Tinggalkan Camp Nou

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 24 Mei 2016 | 10:55 WIB
Pemain muda FC Barcelona, Sandro Ramirez, berpeluang hengkang pada bursa transfer musim panas 2016.
Dok. metro.co.uk
Pemain muda FC Barcelona, Sandro Ramirez, berpeluang hengkang pada bursa transfer musim panas 2016.

Sekretaris Teknik FC Barcelona, Robert Fernandez, mengonfirmasi bahwa salah satu pemainnya, Sandro Ramirez, berpeluang meninggalkan klub pada musim panas 2016.

Pada musim 2015-2016, Sandro sebenarnya tampil sebanyak 20 pertandingan dan mencetak tiga gol di seluruh kompetisi.

Kendati demikian, sejak awal 2016, penyerang 20 tahun itu hanya tampil dalam dua laga karena mengalami cedera paha yang cukup serius.

Baca Juga:

Menurut Fernandez, Sandro sebetulnya mempunyai opsi untuk meninggalkan Barcelona pada musim lalu.

Namun kala itu, Barcelona sedang menjalani hukuman larangan transfer pemain, dan Sandro akhirnya dipertahankan sesuai dengan permintaannya.

Kini, setelah hukuman Barcelona itu dicabut, Sandro kembali berada di persimpangan jalan. Sandro yang masih terikat kontrak hingga 2017, dinilai akan pergi dari Camp Nou, markas Barcelona, demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.


"Musim panas lalu, Sandro memiliki tawaran untuk pergi dari Barcelona. Saat itu, kami tak bisa merekrut pemain, dan Sandro memilih bertahan. Kami sangat berterima kasih atas keputusannya tersebut," ucap Fernandez kepada Barca TV, Senin (23/5/2016).

"Pada tanggal 1 Mei 2016, kami punya kesempatan untuk memperbarui kontraknya. Namun, melihat situasinya saat ini, kami percaya akan lebih baik membukakan pintu kepada Sandro untuk mencari peluang lain," kata Fernandez melanjutkan.

Sandro merupakan pemain hasil didikan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Dia bergabung dengan La Masia sejak usia 14 tahun.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, sejak menorehkan debut bersama tim utama El Barca pada 14 Agustus 2014, Sandro telah mencatatkan 32 penampilan dan membukukan tujuh gol dan dua assist.


Editor :
Sumber : Barca TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.