Kalimat Menyakitkan dari Benitez untuk Pepe

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Mei 2016 | 22:55 WIB
Bek Real Madrid, Pepe (kanan), mengawal ketat pergarakan striker Manchester City, Sergio Aguero, dalam laga Liga Champions, 26 April 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Bek Real Madrid, Pepe (kanan), mengawal ketat pergarakan striker Manchester City, Sergio Aguero, dalam laga Liga Champions, 26 April 2016.

Terungkap fakta bahwa mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, 'menyingkirkan' Pepe dari skuat. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang pemain.

Selama 7 bulan masa kepemimpinan Benitez, Pepe seakan tenggelam. Bek asal Portugal itu hanya 4 kali menjadi starter dalam 18 pertandingan perdana La Liga 2015-2016.

Pepe harus merelakan posisi tim inti kepada juniornya, Raphael Varane. Ia bahkan mendengar sendiri dari mulut Benitez bahwa dirinya tidak dibutuhkan di tim.

"Pada awal musim, Benitez mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan saya. Bagi dia, saya hanya pilihan ketiga," ucap Pepe kepada Cade Cope.

Baca juga:

Hal tersebut tak lantas membuat Pepe patah arang. Dengan kerjas keras, kini ia kembali ke mendapatkan slot dalam starting eleven Madrid.

Sejak Benitez digantikan Zinedine Zidane, Pepe sudah tampil 10 kali sebagai starter di kompetisi domestik.

"Saya terus bekerja keras dan hingga sekarang saya sudah membela Madrid selama 9 tahun. Kini, orang-orang bisa berharap banyak kepada saya," tutur Pepe.

Pepe menjadi bagian penting dalam kesuksesan Real Madrid. Ia berjasa memberikan dua titel La Liga dan satu Liga Champions.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.