Zidane: Kalau Real Madrid Tidak Menang...

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 1 Mei 2016 | 05:11 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (tengah), berduel dengan pemain Real Sociedad dalam lanjutan La Liga di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (30/4/2016).
ANDER GILLENEA/AFP
Pemain Real Madrid, Gareth Bale (tengah), berduel dengan pemain Real Sociedad dalam lanjutan La Liga di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (30/4/2016).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut timnya sudah mencapai tujuan satu-satunya saat menaklukkan Real Sociedad 1-0 di Stadion Anoeta, Sabtu (30/4/2016). Sebab, jika mereka gagal, upaya Real Madrid merebut takhta La Liga akan semakin sulit.

Gol tunggal Real Madrid dicetak Gareth Bale pada menit ke-80. Kemenangan tersebut menjaga selisih satu poin Real Madrid dengan Barcelona dan Atletico Madrid. 

"Tiga poin ini sangat penting. Kalau kami tidak menang, perjalanan kami akan semakin sulit," ujar Zidane.

Pelatih asal Prancis tersebut juga memuji kegigihan timnya melawan ketangguhan pertahanan Sociedad.

Secara khusus, Zidane memberi kredit untuk Luka Modric.

Baca Juga:

"Para pemain sadar pentingnya laga tersebut, dan itu bagus untuk kelangsungan tim. Kami kesulitan, tetapi keberadaan Modric mengurangi beban kami," kata Zidane.

Dengan kemenangan ini, Zidane bisa segera mengalihkan fokus ke leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016).

Zidane sudah memberi indikasi mempersiapkan kekuatan terbaik menyambut laga tersebut. Melawan Sociedad, dia mengistirahatkan gelandang Toni Kroos. Dia pun berharap dua ujung tombaknya, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bisa fit hari Rabu.

"Kroos butuh istirahat. Saya rasa Ronaldo dan Karim akan siap pada Rabu," tutur Zidane.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.