Pria Ini Dituding Bertanggung Jawab untuk Cedera CR7 dan Problem Kebugaran Madrid

By Firzie A. Idris - Kamis, 28 April 2016 | 14:36 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, duduk di bangku penonton untuk menyaksikan pertandingan timnya melawan Manchester City pada leg pertama Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Selasa (26/4/2016).
PAUL ELLIS/AFP
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, duduk di bangku penonton untuk menyaksikan pertandingan timnya melawan Manchester City pada leg pertama Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Selasa (26/4/2016).

Cedera yang dialami megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (31), mendatangkan kritik kepada tim medis Real Madrid.

Cristiano menderita cedera hamstring setelah mencoba melepas tendangan salto pada fase penutup laga kontra Villarreal.

Ia absen pada kemenangan 3-2 Real Madrid atas Rayo Vallecano dan juga saat El Real ditahan Manchester City 0-0 di semifinal Liga Champions.

Menurut catatan, problem pria asal Portugal ini merupakan cedera otot ke-25 yang dialami oleh Real Madrid sepanjang musim.

Selain Ronaldo, para pemain lain yang mengalami cedera otot musim ini adalah Gareth Bale, Pepe, Karim Benzema, Matteo Kovacic, Keylor Navas, Marcelo, Raphael Varane, Dani Carvajal, Sergio Ramos, dan Alvaro Arbeloa.

Masalah cedera memang momok bagi Real Madrid sejak musim lalu dan menjadi salah satu argumen Florentino Perez dalam memecat Carlo Ancelotti.

Musim lalu Madrid kehilangan Luka Modric, Gareth Bale, dan Karim Benzema jelang laga kontra Juventus di semifinal Liga Champions.

Harian As mengutarakan bahwa masalah yang tak kunjung pergi ini memberi sorotan kepada Dr Jesus Olmo, kepala bagian medis klub.

Musim lalu, Ancelotti berseberangan metode latihan fisik dan pencegahan cedera dengan sang dokter.

Setelah pria asal Italia itu pergi, Perez memberi sang dokter otoritas penuh perihal kebugaran fisik para pemain.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X