Real Madrid Siap Jual Isco Usai Kompetisi 2015-16

By Weshley Hutagalung - Rabu, 2 Maret 2016 | 16:58 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, dalam laga melawan Cadiz di Copa del Rey, 8 Desember 2015
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Isco, dalam laga melawan Cadiz di Copa del Rey, 8 Desember 2015

Real Madrid akhirnya diberitakan siap melepas salah satu gelandang terbaik mereka, Isco, ke bursa transfer musim panas 2016. Isco disebut sudah sangat kecewa dengan manajemen Madrid.

Di ajang La Liga musim ini, Isco bermain sebanyak 21 pertandingan dari 26 pekan. Ia bermain sebagai starter dalam 16 laga dan mencetak satu gol.

Satu-satunya gol Isco di La Liga 2015-16 dicetak ke gawang Las Palmas pada akhir Oktober ketika Madrid menang 3-1.

Menurut Harian Sport yang terbit di Kota Barcelona, Isco kurang disukai oleh rekan-rekannya setim. Begitu pula manajemen klub

Kabarnya, Isco diminta untuk memperbaiki sikap di dalam maupun luar lapangan.

Sejak dibeli dari Malaga CF usai kompetisi 2012-2013, Isco diberitakan tak kunjung menyatu dengan karakter permainan Madrid.

Memasuki musim ketiga, Isco tak kunjung mendapatkan tempat sebagai pilihan utama pelatih Real Madrid.

Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, diberitakan ingin menyelamatkan karier Isco di Santiago Bernabeu. Namun, ia kecewa dengan perilaku sang pemain.

Sejumlah pengamat di Spanyol menyakini Isco tak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain selama Zidane memimpin Madrid.

Rumor yang berkembang, Real Madrid tengah mencari klub yang bersedia membeli Isco dengan harga mahal. Saat membeli Isco dari Malaga, Madrid mengucurkan biaya sebesar 35 juta euro.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X