Pique Berani Bertaruh Neymar Tak Akan Pernah Pindah ke Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 Februari 2016 | 15:34 WIB
Ekspresi bintang Barcelona, Neymar, saat melawan Athletic Bilbao, pada perempat final kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 27 Januari 2016.
LLUIS GENE/AFP
Ekspresi bintang Barcelona, Neymar, saat melawan Athletic Bilbao, pada perempat final kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 27 Januari 2016.

Gerard Pique sangat yakin Neymar tidak akan pernah bergabung dengan Real Madrid. Ia bahkan berani bertaruh kehilangan tangan atau lengan apabila Neymar pindah ke Santiago Bernabeu.

Ikatan kontrak Neymar bersama Barcelona berlangsung hingga 30 Juni 2018. Belakangan diketahui bahwa ia tengah melakukan negosiasi kontrak baru di Camp Nou.

Namun, proses negosiasi yang belum juga menemui titik terang langsung memunculkan spekulasi. Penyerang bintang asal Brasil ini dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Bahkan, seniornya asal Brasil yang juga mantan pemain Madrid, Roberto Carlos, mengklaim sanggup membawa Neymar menyeberang ke Bernabeu.

Baca Juga:

El Real memang pernah tertarik dan berusaha merekrut Neymar saat masih di Santos pada 2013. Akan tetapi, pemain 24 tahun tersebut lebih memilih untuk menerima pinangan Barcelona.

"Saya bertaruh tangan dan lengan bahwa Neymar tidak akan pernah pindah ke Madrid. Ia sangat menyukai Barcelona dan jatuh cinta dengan klub ini. Saya rasa ia akan tetap di sini selama bertahun-tahun," ucap Pique seperti dilansir Sport.

[video]http://video.kompas.com/e/4778690096001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X