Real Madrid Kalah, Fans Serang Florentino Perez

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 Februari 2016 | 03:23 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat memberikan konfirmasi memecat Rafael Benitez sebagai pelatih tim dan menggantinya dengan Zinedine Zidane di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 4 Januari 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat memberikan konfirmasi memecat Rafael Benitez sebagai pelatih tim dan menggantinya dengan Zinedine Zidane di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 4 Januari 2016.

Real Madrid semakin tertinggal di posisi ke-3 klasemen La Liga setelah ditaklukan Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016), dengan skor 0-1. Bukan para pemain Los Merengues atau pelatih Zinedine Zidane yang diserang fans atas hasil ini, tetapi Presiden Florentino Perez.

Real Madrid harus menerima keunggulan Atletico di Santiago Bernabeu akibat gol semata wayang Antoine Griezmann pada menit ke-53. Penyerang berusia 24 tahun itu sukses menaklukan kiper Keylor Navas dengan sebuah tendangan keras mendatar setelah bekerja sama dengan Felipe Luis.

Hasil tersebut membuat Madrid tertinggal sembilan poin dari Barcelona di puncak klasemen yang belum memainkan laga di pekan ke-26 serta empat poin dari Atletico.

Selain itu, Villarreal yang kini berselisih lima poin dari Madrid, bisa semakin mendekat jika menang atas Levante pada Minggu (28/2/2016).

Kondisi ini juga membuat Zidane mengatakan bahwa La Liga telah berakhir bagi Real Madrid seusai pertandingan.

Saat Madrid tengah tertinggal dari Atletico, para fans yang kesal menghujat Perez sebagai biang keladi keterpurukan tim. Kebijakan yang diambil Perez dinilai telah menjadi penyebab kegagalan Los Merengues untuk bisa bersaing dengan Barcelona dan Atletico di La Liga.

Beberapa fans sudah mulai berteriak meminta Perez mengundurkan diri dari jabatannya sebagai presiden klub. Jika kondisi tim tidak kunjung membaik, teriakan seperti itu akan semakin terdengar keras di Bernabeu.

Terakhir kali para fans meminta Perez mundur saat tim masih ditangani oleh Rafael Benitez. Kekecewaan para fans berhasil mereda setelah Zidane diangkat sebagai pengganti dan berhasil membuat tim tampil lebih meyakinkan dengan meraih tiga kemenangan besar dalam empat laga pertama.

[video]http://video.kompas.com/e/4768807259001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.