Gary Neville Raih Kemenangan Pertamanya di La Liga

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 14 Februari 2016 | 06:24 WIB
Pelatih Valencia, Gary Neville, meraih kemenangan pertamanya di La Liga usai timnya menundukkan Espanyol 2-1, di Stadion Mestalla, Sabtu (13/2/2016).
MANUEL QUIMALEDOS ALONSO/GETTY IMAGES
Pelatih Valencia, Gary Neville, meraih kemenangan pertamanya di La Liga usai timnya menundukkan Espanyol 2-1, di Stadion Mestalla, Sabtu (13/2/2016).

Gary Neville akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di La Liga usai mengalahkan Espanyol dengan kedudukan 2-1, di Stadion Mestalla, Sabtu (13/2/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Untuk memutus serentetan hasil negatif pada 12 laga sebelumnya, Valencia harus bersusah payah. Bahkan, Valencia sempat tertinggal lebih dulu dari Espanyol melalui gol Oscar Duarte pada menit ke-52.

Baca juga: Neville Harapkan Dukungan Suporter

Neville pun mencoba untuk mengotak-atik strategi, termasuk memasukkan Alvaro Negredo pada menit ke-58. Usaha itu rupanya membuahkan hasil bagi tuan rumah.

Negredo sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-71, setelah memanfaatkan pergerakan Dani Parejo yang sukses mengecoh sejumlah pemain Espanyol.

Selang lima menit kemudian, tibalah gol kemenangan Valencia yang dibukukan oleh pemain pinjaman dari Real Madrid, Denis Cheryshev, dengan menanduk umpan silang rekannya dari sisi kiri.

Baca juga: Suporter Valencia: Selamat Tinggal, Gary Neville

Kemenangan ini pun mengangkat posisi Valencia ke posisi 11 dengan perolehan 25 poin. Adapun Espanyol masih bertahan di peringkat ke-17 dengan raihan 48 poin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X