Zidane: Ronaldo Miliki Darah Brilian!

By Septian Tambunan - Minggu, 14 Februari 2016 | 07:01 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol yang dia cetak untuk Real Madrid dalam pertandingan La Liga kontra Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 13 Februari 2016.
GERARD JULIEN/AFP
Cristiano Ronaldo merayakan gol yang dia cetak untuk Real Madrid dalam pertandingan La Liga kontra Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 13 Februari 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai Cristiano Ronaldo, memiliki darah yang brilian. Pujian itu diberikan seusai Ronaldo mengantarkan Si Putih menang 4-2 atas Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (13/2/2016).

"Terserah Anda para wartawan untuk memberikan pendapat apakah Cristiano bermain bagus atau buruk. Hari ini dia menunjukkan sekali lagi bahwa dia memiliki darah brilian," kata Zidane dalam laman Marca.

"Dalam pandangan saya, Cristiano sangat berpengaruh jika bermain di sayap. Dia mempunyai kecepatan untuk melewati pemain lawan satu per satu," ucap dia lagi.

Pemilik gelar Ballon d'Or 1998 ini ikut memuji James Rodriguez yang ikut menyumbangkan gol dalam kemenangan kali ini.

"Saya senang dengan James, dia mencetak gol penting. Secara bertahap, dia mengambil peran yang lebih penting dalam tim," ujar peracik strategi berusia 43 tahun itu.

Zidane pun ikut terkesan dengan kontribusi Mateo Kovacic.

"Kovacic  bermain sangat bagus. Saya mengganti dia pada babak kedua karena sedikit lelah, tetapi saya gembira dengan performanya," tutur juru taktik berkepala plontos itu.

Baca juga:

Legenda tim nasional Prancis ini angkat bicara terkait eksperimen posisi Dani Carvajal, yang menempati kekosongan pos dari Marcelo. Apakah hal tersebut dalam rangka persiapan melawan AS Roma?

"Masih bisa terjadi perubahan di Roma. Kami mencobanya hari ini karena itu adalah ide yang kami punya," kata Zidane.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.