Dua Pekan ke Depan, Zidane Hadapi Neraka Pertama di Madrid

By Beri Bagja - Jumat, 12 Februari 2016 | 07:29 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam partai La Liga kontra Real Betis, 24 Januari 2016.
CRISTINA QUICLER/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam partai La Liga kontra Real Betis, 24 Januari 2016.

 Real Madrid belum terkalahkan di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane (43). Sang pelatih akan menghadapi "neraka" pertama  dalam kurun dua pekan ke depan. Sampai akhir bulan ini, Los Blancos menghadapi jadwal berat nan sulit.

Dalam lima partai bersama Zidane, Madrid menuai rekor impresif. Mereka mencatat empat kemenangan dan sekali imbang.

Rapor tersebut terbentang sejak duel kontra Deportivo La Coruna (9/2/2016) sampai laga terbaru di kandang Granada (7/2/2016).

Tren positif Madrid bersama Zidane wajar tercipta mengingat kualitas lima lawan mereka tidak sepadan dengan materi El Real.

Cristiano Ronaldo cs cuma menghadapi Deportivo (skor 5-0), Sporting Gijon (5-1), Real Betis (1-1), Espanyol (6-0), dan Granada (2-1).

Zidane baru bersiap menghadapi ujian kelayakan pertama sebagai bos Madrid yang diawali oleh laga kontra Athletic Bilbao, Sabtu (13/2/2016).

Selanjutnya, Madrid bertandang ke markas AS Roma di babak 16 besar Liga Champions (17/2/2016), Malaga di La Liga (21/2/2016), serta melakoni derbi sengit lawan Atletico Madrid (27/2/2016).


Para pemain Real Madrid merayakan gol mereka ke gawang Granada, 7 Februari 2016.(JORGE GUERRERO / AFP)

Level Bilbao tak bisa dikatakan mudah. Musuh dari wilayah Basque itu sedang berupaya keras menyodok ke area empat besar atau zona Liga Champions.

Bilbao berada di peringkat keenam dan akan menjadi rival berposisi paling tinggi dibandingkan lima lawan Madrid sebelumnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.