Ini Alasan Real Madrid Gagal Dapatkan Permata Sepak Bola Kroasia di Bursa Januari

By Firzie A. Idris - Kamis, 11 Februari 2016 | 13:48 WIB
Gelandang Dinamo Zagreb, Ante Coric (kiri), berduel dengan pemain Muenchen, Joshua Kimmich, pada laga Liga Champions, 9 Desember 2015.
ANDREJ ISAKOVIC/AFP
Gelandang Dinamo Zagreb, Ante Coric (kiri), berduel dengan pemain Muenchen, Joshua Kimmich, pada laga Liga Champions, 9 Desember 2015.

Real Madrid dikabarkan hampir merekrut salah satu talenta terbaik sepak bola Kroasia, Ante Coric (18), pada bulan Januari. Hanya, rencana tersebut buyar setelah ada kejanggalan dalam kepemilikan sang pemain.

Coric merupakan gelandang serang Dinamo Zagreb. Menurut manajer Zagreb, Zoran Mamic,  sang pemain punya talenta lebih besar dari Luka Modric dan Mateo Kovacic di usianya.

Sang pemain pun telah memegang tanggung jawab besar di tim. Ia merupakan reguler bagi tim di Divisi Utama Kroasia, bermain dalam 17 laga dan hampir 1000 menit, setelah kepergian Marcelo Brozovic ke Inter.

Terlebih lagi, ia sudah turun di tujuh laga Liga Champions musim ini.

Performa itu yang membuatnya didekati beberapa klub bersar Eropa, termasuk Real Madrid, Manchester United, dan Arsenal.

Rumor mengencang ketika ia menyatakan tak betah di klub walau menandatangani kontrak hingga 2020.

“Sudah berakhir. Saya ingin meninggalkan Dinamo,” ujarnya awal Januari kepada Vecernji.

Anehnya, sang pemain merasa tidak kerasan di tim setelah mendapat kontrak baru tersebut.

"Segalanya berubah setelah saya tanda tangan kontrak musim panas lalu. Hubungan para staff pelatih menjdi dingin," curhat sang pemain.

"Tak ada yang ingin bicara kepada saya. Saya tak bahagia setiap kali latihan, saya kehilangan motivasi. Jadi, lebih baik saya bermain di tempat lain. Saya bingung, kenapa mereka bilang saya begitu bertalenta tapi kemudian mengacuhkan saya," lanjut Coric.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.