Neville Harapkan Dukungan Suporter

By Kamis, 11 Februari 2016 | 08:43 WIB
Gary Neville saat emngawal sesi latihan Valencia, 9 Februari 2016
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Gary Neville saat emngawal sesi latihan Valencia, 9 Februari 2016

Pelatih Valencia, Gary Neville, cukup puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Barcelona pada semifinal kedua Copa del Rey, Rabu (10/2/2016) atau Kamis dini hari WIB. Dia berharap supoter di Stadion Mestalla akan lebih banyak hadir pada laga akhir pekan melawan Espanyol. 

Neville menurunkan sejumlah pemain muda karena dirasa mustahil untuk mengejar defisit 7 gol dari Barcelona lantaran takluk 0-7 di Camp Nou, pekan lalu. Alasan serupa tapi tak sama juga dilakukan Luis Enrique di kubu Barcelona.

Valencia unggul lebih dulu pada menit ke-39 melalui gol Alvaro Negredo. Namun, 6 menit menjelang laga berakhir, tim tamu menyamakan kedudukan lewat gol Wilfrid Kaptoum.

Barcelona pun melangkah ke partai puncak Copa del Rey dengan agregat 8-1 atas Valencia.

"Saya pikir, kami seharusnya pantas menang pada laga ini," kata Neville seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi Valencia.

Dilihat dari statistik, kedua tim sama-sama melepaskan 11 tembakan. Namun, jumlah tembakan tepat Los Che lebih banyak, 5 berbanding 4.

"Hal positif dari laga ini adalah performa para pemain muda. Mereka bermain dengan kebanggaan," ucap pelatih yang belum pernah sekali pun meraih kemenangan pada pertandingan La Liga ini.

Hasil imbang melawan Barcelona ini akan menjadi modal Neville menghadapi pertandingan Divisi Primera La Liga pada akhir pekan melawan tim asal Catalan lain, Espanyol.

"Saya memilih sejumlah pemain muda pada laga ini agar para pemain utama bisa tampil lebih bugar pada pertandingan Sabtu," tutur Neville.

"Saya juga berterima kasih atas dukungan suporter. Saya berharap Mestalla akan penuh pada laga Sabtu ini. Kami butuh lebih banyak suporter untuk laga tersebut," ujarnya lagi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Valencia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X