Klarifikasi Agen Turan soal Tawaran Menggiurkan dari China

By Anju Christian Silaban - Rabu, 10 Februari 2016 | 15:00 WIB
Aksi Arda Turan dalam laga Barcelona lawan Espanyol di babak 16 besar Copa del Rey, 6 Januari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Aksi Arda Turan dalam laga Barcelona lawan Espanyol di babak 16 besar Copa del Rey, 6 Januari 2016.

 Arda Turan dilaporkan menerima tawaran senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,51 triliun) dari klub Liga Super China, Beijing Guoan. Namun, rumor tersebut dibantah oleh agen Turan, Ahmet Bulut.

Diklaim oleh Sport, Selasa (9/2/2016), tawaran tersebut terbagi dalam kontrak berdurasi lima tahun. Dengan kata lain, Turan bisa meraup 20 juta euro setiap musim dari Guoan.

Kepindahan Turan masih bisa terealisasi karena jendela transfer di China dibuka hingga 29 Februari 2016. Namun, peluang tersebut langsung ditutup oleh Bulut.

"Tidak benar kalau Turan menerima tawaran apa pun dari China. Arda tidak berniat pindah saat ini atau pada jendela transfer musim panas," kata Bulut.

Turan sendiri direkrut dari Atletico Madrid dengan mahar 34 juta euro pada musim panas 2015. Namun, Barcelona baru mendaftarkan dia pada Januari 2016 lantaran embargo transfer.

Bersama La Blaugrana, gelandang berkebangsaan Turki ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2020.


Editor :
Sumber : El Mundo Deportivo, Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X