Luis Enrique: Itu Pertanyaan untuk Guardiola!

By Septian Tambunan - Rabu, 10 Februari 2016 | 08:25 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan La Liga kontra Levante di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, Spanyol, 7 Feruari 2016.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan La Liga kontra Levante di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, Spanyol, 7 Feruari 2016.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memenuhi kewajiban dia menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan semifinal leg kedua Copa del Rey kontra Valencia di Stadion Mestalla pada Rabu (10/2/2016) malam. Namun, dia emosi karena ada pertanyaan yang seharusnya dijawab oleh Pep Guardiola.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan ini. Kami harus berpikir tentang apa yang perlu kami lakukan," kata pelatih terbaik dunia 2015 itu dalam laman AS.

Terlepas dari suasana hati yang optimistis untuk mengalahkan Valencia, Enrique sempat naik pitam ketika diminta mengomentari rumor kepindahan Sergio Busquets ke Manchester City. Gelandang andalan Barcelona itu memang sempat menuturkan bahwa Guardiola menjadi salah satu sosok yang bisa membuatnya hengkang.

"Itu pertanyaan untuk Guardiola dan Busquets, bukan Luis Enrique," ujar Enrique.

Wartawan pun kembali bertanya mengenai ketergantungan Blaugrana terhadap Busquets.

"Dia merupakan pemain dengan menit bermain paling banyak di tim. Dia pemain kelas dunia dan saya tidak perlu memuji dia lebih jauh," ucap pria kelahiran Gijon, Spanyol, itu.

Baca juga:

Eks pelatih AS Roma ini juga diminta memberi tanggapan terkait penawaran dari China untuk Dani Alves.

"Apa yang saya katakan kepada pemain itu pribadi. Saya akan merahasiakan percakapan tersebut," tutur Enrique.

"Saya bukan ahli dalam bursa transfer China, tetapi kami tidak dalam posisi ingin melepas pemain. Saya tidak melihat adanya kemungkinan pemain untuk pergi," ucap dia lagi. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X