Barca Yakin Neymar Bertahan di Camp Nou

By Selasa, 9 Februari 2016 | 21:08 WIB
Ekspresi bintang Barcelona, Neymar, saat melawan Athletic Bilbao, pada perempat final kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 27 Januari 2016.
LLUIS GENE/AFP
Ekspresi bintang Barcelona, Neymar, saat melawan Athletic Bilbao, pada perempat final kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 27 Januari 2016.

Wakil presiden Barcelona dalam bidang hubungan kelembagaan, Carles Vilarrubi, merasa yakin Neymar tidak akan hengkang dari Camp Nou. Menurutnya, Barca merupakan klub impian penyerang berusia 24 tahun asal Brasil itu.

Spekulasi mengenai masa depan Neymar tengah menjadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir, menyusul negosiasi perpanjangan kontraknya bersama The Catalans berjalan sangat lambat. Apalagi, muncul kabar Manchester United siap menggelontorkan dana 190 juta euro (sekitar Rp 2,89 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan kapten tim nasional Brasil itu, di samping persoalan pajak yang tengah melilitnya.

Meskipun demikian, Barca tak khawatir dengan situasi tersebut. Azulgrana merasa yakin Neymar takkan pergi, sehingga mereka tetap tenang menghadapi rumor itu.

"Mereka semua mengimpikan Neymar, tetapi klub sangat tenang," ujar Vilarrubi kepada TV3, seperti yang dilaporkan AS.

"Sang pemain berada di tim yang menjadi impiannya dan dia bahagia di sini. Jadi, semua orang senang. Dia tidak akan pergi. Neymar akan tetap di sini untuk beberapa tahun ke depan."

Vilarrubi juga berbicara tentang persoalan hukum yang menimpa Neymar, orangtuanya, Santos, Barca dan mantan presiden Josep Maria Bartomeu serta Sandro Rosell. Menurutnya, keadilan akan datang sehingga semuanya bisa selesai dengan lancar.

"Neymar ingin bermain untuk Barca dan ini diwujudkan Rosell. Untuk itu, dia harus diakui," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Carles Vilarrubi, Barca merupakan klub impian penyerang berusia 24 tahun asal, merasa yakin Neymar tidak akan hengkang dari Camp Nou. Menu, Wakil presiden Barcelona dalam bidang hubungan kelembagaan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X