Cetak Gol Kemenangan Real Madrid, Modric Masih Dikritik Zidane

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Februari 2016 | 09:54 WIB
Selebrasi gol gelandang Real Madrid, Luka Modric, usai membobol gawang Granada dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada, Spanyol, pada Minggu (7/2/2016).
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Selebrasi gol gelandang Real Madrid, Luka Modric, usai membobol gawang Granada dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Granada, Spanyol, pada Minggu (7/2/2016).

Real Madrid harus bersusah payah mengalahkan Granada dengan skor 2-1 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (7/2/2016) atau Senin dini hari WIB. Luka Modric, sang pencetak gol kemenangan, ternyata masih menerima kritik dari pelatih Zinedine Zidane.

Real Madrid berhasil menang berkat gol Karim Benzema pada menit ke-30 dan Modric (85'). Sementara itu gol tunggal Granada dicetak oleh Youssef El-Arabi pada menit ke-60').

Modric sukses menjaga peluang Madrid meraih gelar juara La Liga musim ini melalui sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihadang kiper Andres Fernandez.

"Modric berhasil mencetak gol indah dan memberi kami sebuah harapan. Di atas segalanya, ia telah memberi kami tiga poin," kata Zidane usai laga kepada AS.

Baca juga:

Meski telah berjasa membawa Madrid menang atas Granada, Modric tetap mendapat kritik dari Zidane.

Kritik tersebut bukan tentang penampilannya, tetapi apa yang seharusnya dilakukan oleh mantan pemain Tottenham Hotspur itu dalam sebuah laga.

"Saya sangat senang melihat dirinya bermain. Namun, seharusnya ia lebih banyak melakukan percobaan ke gawang lawan karena ia mampu menendang bola dengan sangat baik," sebut Zizou.

Kemenangan ini membuat Madrid berhasil menjaga jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid di tabel klasemen. Berikutnya Los Merengues akan menjamu Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu pada Sabtu (13/2/2016) sebelum bertandang ke Stadio Olimpico menghadapi AS Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

[video]http://video.kompas.com/e/4743311558001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.