Gol Ke-100 Torres Pastikan Kemenangan Atletico

By Minggu, 7 Februari 2016 | 01:02 WIB
Fernando Torres rayakan gol ke-100 Atletico, Sabtu (6/2/2016).
CURTO DE LA TORRE/AFP
Fernando Torres rayakan gol ke-100 Atletico, Sabtu (6/2/2016).

 Fernando Torres mencetak gol ke-100 dengan seragam Atletico Madrid saat mengantarkan timnya menang 3-1 atas Eibar, Sabtu (6/2/2016). 

Atletico sempat tertinggal terlebih dulu pada laga di Stadion Vicente Calderon ini. Satu menit babak kedua berjalan, Keko membuat Eibar unggul.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan 10 menit. Jose Gimenez membuat skor sama kuat. Tujuh menit berselang, Atletico berbalik unggul lewat Saul Niguez.

Torres lalu masuk sebagai pemain pengganti Yannick Ferreira-Carrasco pada menit ke-76. Lima belas menit berselang, dia mencetak gol dan memastikan timnya menang 3-1.

Ini adalah gol ke-100 Torres saat berseragam Atletico. Dia butuh 295 pertandingan untuk bisa mencapai milestone tersebut.

"Akhirnya... Setelah sekian banyak pertandingan dan tahun, rekor ini akan selalu dikenang. Sebab, saya berada di jajaran pencetak gol terbanyak klub sepanjang sejarah," ujar Torres.

"Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan bermain selama mungkin," ucap striker berusia 31 tahun itu.

Torres kini berada di peringkat ke-10 pencetak gol terbanyak Atletico dengan 100 gol. Dia berselisih satu gol dari Sergio Aguero yang berada di atasnya.

Dengan kemenangan atas Eibar, Atletico menyamai raihan poin Barcelona. Mereka mengumpulkan 51 poin dari 23 laga, sedangkan Barcelona masih punya sisa tabungan 2 laga.

 

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.