Dani Alves: Barcelona Gila Jika Tidak Perpanjang Kontrak Neymar

By Firzie A. Idris - Jumat, 5 Februari 2016 | 11:04 WIB
Pemain Barcelona, Neymar, Dani Alves, Adriano, dan kiper Claudio Bravo, merayakan kemenangan Barcelona di Piala Dunia Antarklub pada 20 Desember 2015.
YOSHIKAZU TSUNO/AFP
Pemain Barcelona, Neymar, Dani Alves, Adriano, dan kiper Claudio Bravo, merayakan kemenangan Barcelona di Piala Dunia Antarklub pada 20 Desember 2015.

Bek senior Barcelona, Dani Alves, berbicara di tengah masa depan yang tak menentu soal karier Neymar (24) di Camp Nou. Ia mengatakan kalau Barca "gila" jika tidak memperpanjang kontrak sang super bintang asal Brasil itu.

Neymar tengah bermasalah dengan pihak berwajib setelah ia terbukti lalai membayar pajak.

Pengadilan Sao Paolo memutuskan bahwa Neymar terbukti menghindar dari pembayaran pajak sebesar 100 ribu euro atau 1,5 miliar rupiah.

Selain itu, ia juga berurusan dengan pengadilan Spanyol perihal transfernya dari Brasil ke Camp Nou.

Namun, segala problem di luar lapangan itu tak mencegah Neymar berkilau kala merumput.

Musim ini ia telah mencetak 21 gol dari 28 laga di semua kompetisi sepanjang 2015-2016. Ia juga telah membukukan 16 assist.

Aksi-aksi brilian inilah yang membuat Alves ingin agar Neymar segera perpanjang ikatan kerjanya di Camp Nou.

Apalagi, dengan umur yang masih 24 tahun, Neymar bisa menjadi penerus Lionel Messi dan Luis Suarez yang masing-masing berusia 28 dan 29 tahun.


Lionel Messi (kiri) merayakan gol bersama Luis Suarez saat Barcelona bertemu Valencia dalam partai Copa del Rey di Camp Nou, 3 Februari 2016.(DAVID RAMOS/GETTY IMAGES)

Alves mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara kepada Onda Cero perihal isu pendekatan Manchester United dalam beberapa pekan terkahir.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X