Ternyata United yang Tawar Rp 2,89 Triliun untuk Beli Neymar

By Jumat, 5 Februari 2016 | 00:18 WIB
Bintang Barcelona, Neymar, menghadiri malam penghargaan Ballon d' Or 2015 di Kongresshaus, Zurich, 11 Januari 2016.
MICHAEL BUHOLZER/AFP
Bintang Barcelona, Neymar, menghadiri malam penghargaan Ballon d' Or 2015 di Kongresshaus, Zurich, 11 Januari 2016.

Neymar Santos Senior membeberkan klub yang memberikan tawaran fantastis untuk memboyong putranya dari Barcelona, Neymar. Menurut sang ayah, Manchester United yang bersedia menggelontorkan 190 juta euro (sekitar Rp 2,89 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan kapten tim nasional Brasil itu.

"Manchester United adalah klub yang memberikan tawaran 190 juta euro untuk Neymar pindah. Dia masih memiliki kontrak dua tahun. Tetapi anda semua tetap tenang karena putraku bahagia di sini," ujar Neymar Sr kepada Esports Cope, Rabu (3/2/2016).

Sementara itu Marca melaporkan, Real Madrid juga tertarik mendapatkan jasa mantan pemain Santos ini. Seperti halnya Mancester United, rival abadi Barcelona ini pun siap membayar 190 juta euro, yang merupakan klausul pelepasan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Nah, soal klausul pelepasan itu, Barcelona takkan bisa berbuat apa-apa jika Neymar menerima pinangan klub yang mau membayarnya. Artinya, saat ini kendali ada di tangan Neymar, apakah menerima atau menolak tawaran fantastis para peminatnya.

Sejauh ini, Neymar belum mengisyaratkan akan menandatangani kontrak baru bersama Azulgrana. Tetapi pelatih Barca, Luis Enrique, merasa yakin penyerang andalannya itu takkan tergoda untuk hengkang dari Camp Nou, apalagi dia sudah padu dengan Luis Suarez dan Lionel Messi, sehingga mereka membentuk trio MSN.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X