Presiden Madrid Maklumi Minat PSG kepada Ronaldo

By Anju Christian Silaban - Selasa, 26 Januari 2016 | 20:19 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) dalam pertandingan Real Madrid menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio El Madrigal, Villarreal, Spanyol, pada 13 Desember 2015.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo (kanan) dalam pertandingan Real Madrid menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio El Madrigal, Villarreal, Spanyol, pada 13 Desember 2015.

 Presiden Real Madrid Florentino Perez memaklumi ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) kepada Cristiano Ronaldo. Namun, dia tak tertarik melego bintang asal Portugal tersebut.

Sejak November 2015, media-media Eropa memang mengaitkan PSG dengan Ronaldo. PSG dilaporkan memproyeksikan Ronaldo sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic, yang bakal mengakhiri kontrak pada 30 Juni 2016.

Bahkan, menurut Mirror, Ronaldo diiming-imingi gaji 250.000 poundsterling (sekitar Rp 4,9 miliar) per pekan setelah dipotong pajak. Adapun bayaran Ibrahimovic saat ini cuma mencapai 220.000 poundsterling per pekan.

Terkait manuver PSG, Perez mengatakan, "Saya tak terkejut. Sebab, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan sosok pemimpin di Real Madrid,"

"Sebuah hal wajar apabila ada klub lain memimpikan kehadiran dia," tutur Perez.

Perez meyakini, Ronaldo tak akan tergiur dengan tawaran klub asal Perancis tersebut. Sekalipun, ada sejumlah isu internal yang membuat Ronaldo tak betah di Santiago Bernabeu.

"Dia tidak akan meninggalkan Real Madrid. Seorang pemain terbaik dunia harus tetap bermain untuk klub terbaik dunia," ucap sang presiden.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Berdasarkan Transfermarkt, nilai pasar pemain berusia 30 tahun ini mencapai 110 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun).


Editor :
Sumber : France Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X