Ronaldo Kecewa dengan Reaksi Fans di Santiago Bernabeu

By Verdi Hendrawan - Rabu, 23 Desember 2015 | 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Minggu (20/12/2015).
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Minggu (20/12/2015).

Cristiano Ronaldo dikabarkan menjalani liburan Natal dan Tahun Baru 2016 dengan perasaan kecewa. Pemain berusia 30 tahun itu tidak senang dengan reaksi fans di Santiago Bernabeu saat Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano.

Real Madrid berhasil menang 10-2 pada pertandingan tersebut. Sepuluh gol Los Merengues berhasil dicetak oleh Danilo Luiz da Silva, dua dari Ronaldo, hat-trick Karim Benzema, dan quat-trick Gareth Bale.

Namun, Madrid sempat tertinggal 1-2 pada menit ke-12 setelah Antonio Amaya dan Jozabed Sanchez mencetak gol bagi Vallecano. Los Merengues baru bisa membalas pada menit ke-25 melalui gol pertama Bale.

Seperti dikabarkan oleh Marca, Ronaldo kecewa dengan reaksi fans saat Madrid tertinggal 1-2. Madridista menunjukan kemarahan mereka karena tidak puas dengan penampilan tim.

Ketidakbahagiaan ini ditunjukan oleh Ronaldo dengan tidak merayakan dengan penuh semangat dua gol yang berhasil ia cetak.

Mantan pemain Manchester United itu juga meninggalkan lapangan dengan cepat setelah pertandingan usai.

Beruntung bagi Madrid, mental para pemain mereka tidak turun akibat sikap fans seperti itu. Bahkan Los Meregeus berhasil menunjukan kemampuan mereka dengan menutup pertandingan dengan skor telak 10-2.

Kemenangan tersebut membuat Madrid semakin mendekati poin Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen. Tim arahan Rafael Benitez itu menutup tahun 2015 dengan koleksi 33 poin atau tertinggal dua angka dari dua pesaingnya itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4670793097001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X