Pihak Barcelona Sebut Pembelian Nolito Sangat Memungkinkan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 November 2015 | 01:12 WIB
Manuel Agudo Duran atau Moliro
Dok. AS
Manuel Agudo Duran atau Moliro

Sekretaris Teknis Barcelona, Robert Fernandez, mengatakan bahwa rencana pembelian Manuel Agudo Duran atau Nolito dari Celta Vigo pada pertengahan musim 2015-16 adalah suatu hal yang sangat memungkinankan.

Barcelona saat ini memang tengah mencari seorang penyerang baru sebagai pelapis trio Lionel Messi, Neymar Junior, dan Luis Suarez setelah kepergian Perdo Rodriguez ke Chelsea. Performa pelapis yang kini dimiliki seperti Munir El-Haddadi dan Sandro Ramirez juga tidak cukup memuaskan.

Langkah mendatangkan seorang striker berpengalaman bisa menjadi solusi terbaik untuk menghadapi permasalahan cedera seperti yang saat ini dialami oleh Messi. Terlebih, Nolito pun telah mengatakan kesiapanya untuk bergabung, meski tahu hanya akan menjadi seorang pelapis.

"Ada kemungkinan bahwa kami akan mendatangkan beberapa pemain pada jendela transfer musim dingin. Kami sedang bekerja mengenai hal tersebut dan saya telah membicarakan ha ini dengan Luis Enrique setiap hari," kataRobert Fernandez kepada RAC1

"Pembelian Nolito adalah sebuah kemungkinan yang nyata. Kami tahu bagaimana situasi sang pemain, tetapi masih ada banyak kemungkinan lainnya. Saya tidak akan mengatakan hal lain tentang Nolito selain dia adalah pemain yang bagus dan tampil sangat baik bersama tim nasional Spanyol," ungkapnya.

Meski demikian, Robert juga membenarkan adanya kemungkinan bahwa Barcelona tidak akan membeli siapa pun pada Januari 2016. Para pemain yang saat ini dimiliki Blaugrana juga memiliki kualitas yang sangat mumpuni untuk kembali menjadi raja di Spanyol dan Eropa.

"Kita semua sedang bicara tentang beberapa kemungkinan, tetapi pada akhirnya segala keputusan diambil sebagai yang terbaik bagi klub. Kami juga memiliki keyakinan sangat besar dalam diri pada pemain yang kami miliki," sebutnya.

"Pasar transfer musim dingin juga tidak begitu baik dan sangat sulit. Saya juga tahu bagaimana situasi ekonomi klub. Kami akan melakukan segala yang kami bisa," lanjutnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : RAC1, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.