TOPIK TERPOPULER
Leonardo Bonucci berduel dengan Luis Suarez saat Barcelona berjumpa Juventus pada perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/4/2017)
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Leonardo Bonucci berduel dengan Luis Suarez saat Barcelona berjumpa Juventus pada perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/4/2017)

Gara-gara Minta Kostum Messi, Bek Juventus Dipukul Rekan Setim

BARCELONA, JUARA.net - Terselip pemandangan unik saat Juventus bertandang ke rumah FC Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions 2016-2017, Rabu (19/4/2017). Bek tim tamu, Leonardo Bonucci, ditegur temannya gara-gara meminta kostum Lionel Messi.

Laga di Camp Nou berakhir tanpa gol. Hasil tersebut cukup membawa Juventus ke semifinal karena mereka mengantongi keunggulan tiga gol berkat kemenangan 3-0 pada duel pertama.

Hal menarik tersaji di tengah lapangan. Permainan belum selesai, Bonucci memanggil Messi dengan maksud meminta bertukar seragam selepas laga.

"Leo, maukah kau bertukar baju?" demikian kata Bonucci seperti yang tertangkap kamera televisi.

Aksi tersebut rupanya tak disukai rekan setim Bonucci, Giorgio Chiellini. Ia lantas memukul pelan sang sahabat supaya kembali fokus ke pertandingan.

Messi sendiri tak menggubris suara Bonucci dan terus konsentrasi ke lapangan.

Bonucci akhirnya bisa tersenyum lebar. Di ujung laga, pemain berusia 29 tahun itu berhasil mendapatkan jersey Messi.

Berkat kesuksesan meraih cleansheet dalam dua pertempuran melawan Barca di perempat final, Juventus mempertahankan status sebagai tim dengan pertahanan terbaik pada Liga Champions edisi musim ini.

Si Nyonya Tua baru kebobolan dua kali dari 10 penampilan. Dua klub yang mampu menaklukkan kiper Gianluigi Buffon adalah Lyon dan Sevilla.

Juventus kini menunggu drawing semifinal untuk mengetahui lawan berikutnya. Acara pengundian baru dilaksanakan pada Jumat (21/4/2017).

Bonucci dkk akan bertemu salah satu dari Real Madrid, Atletico Madrid, atau AS Monaco.

TOPIK :

Komentar