TOPIK TERPOPULER
Kiper Manchester Cuty, Claudio Bravo, setelah mendapat kartu merah dalam laga penyisihan Liga Champions kontra Barcelona, Rabu (19/20/2016)
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Kiper Manchester Cuty, Claudio Bravo, setelah mendapat kartu merah dalam laga penyisihan Liga Champions kontra Barcelona, Rabu (19/20/2016)

Bikin Blunder Fatal, Bravo Jadi Bahan Celaan Netizen

BARCELONA, JUARA.net - Sial betul nasib kiper Manchester City, Claudio Bravo. Ia jadi bulan-bulanan di media sosial gara-gara bikin blunder fatal saat menghadapi FC Barcelona pada pekan ke-3 penyisihan grup Liga Champions 2016-2017, Rabu (19/10/2016).

Momen yang menjadikan Bravo celaan di Twitter terjadi pada menit ke-53. Pemain yang sempat memperkuat Barca selama rentang waktu 2014–2016 itu menepis bola hasil tendangan Suarez di luar kotak penalti.

Tanpa pikir panjang, wasit Milorad Mazic mengeluarkan kartu merah untuk Bravo. City pun kalah telak 0-4.

City tak kuasa menahan aksi gemilang Lionel Messi yang membukukan tiga gol pada menit ke-17, 61, dan 69. Satu gol lagi datang dari Neymar (89'). Tiga gol terakhir Barcelona itu dibukukan setelah Bravo keluar. 

Alhasil, netizen ramai-ramai membanjiri timeline dengan kalimat dan gambar kocak terkait kesalahan konyol Bravo.

Salah satu meme menampilkan Joe Hart. Kiper timnas Inggris ini terpaksa pindah ke Torino dengan status pinjaman lantaran Man City mendatangkan Bravo ke Etihad Stadium.






  • Penulis: Ade Jayadireja
  • Editor: Jalu Wisnu Wirajati
  • Sumber: Twitter
TOPIK :

Komentar