Pemain Pengganti STC Jaga Peluang Tembus Empat Besar

By Minggu, 7 Februari 2016 | 22:12 WIB
Angga Kurniawan (tiga kiri bawah), sukses mencetak gol semata wayang South Tangerang City dalam lanjutan Liga BOLA U-13 Minggu, (7/2/2016)
THOMAS RIZAL/JUARA.net
Angga Kurniawan (tiga kiri bawah), sukses mencetak gol semata wayang South Tangerang City dalam lanjutan Liga BOLA U-13 Minggu, (7/2/2016)

0 atas Garec’s dalam lanjutan Liga BOLA U-13 Wilayah Timur. Kemenangan ini sekaligus menjaga asa mereka menembus empat besar.

Pada pertandingan pekan kedelapan yang dimainkan di Lapangan PAM Jaya, Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (7/2), STC menang berkat gol semata wayang dicetak oleh pemain pengganti, Angga Kurniawan.

Pelatih STC, Vajar Rizky, mengakui pertahanan lawan memang sulit ditembus.

“Permainan kami sedikit tidak berkembang karena kondisi lapangan yang becek. Terlepas dari itu, lawan kami memang bermain bagus, pertahanan mereka kompak,” kata Vajar.

Vajar mengaku sempat berpesan kepada Angga saat dirinya mau masuk ke lapangan.

“Saat saya masukan dia, saya minta dia cepat dalam transisi antara menyerang dan bertahan, bersyukur akhirnya dia mampu menerobos dari lini kedua dan akhirnya mencetak gol kemenangan,” kata pelatih pengagum Jose Mourinho itu.

Kondisi lapangan juga dikeluhkan pelatih Garec’s, Udin.

“Banyak yang mengeluhkan kondisi lapangan. Pemain kami sebenarnya mendominasi pertandingan, saya juga telah mempelajari kekuatan lawan dan anak-anak sudah sukses mengunci pemain kunci lawan,” ucap Udin.

“Kami kebobolan pada menit ke-38 karena kesalahan komunikasi. Sebenarnya, kami lebih banyak memiliki peluang gol yang sayangnya tidak mampu dimanfaatkan,” kata Udin menambahkan.

Dengan kemenangan ini, STC kini berada di posisi kelima klasemen, hanya berjarak satu poin dengan Kabomania yang bermain imbang tanpa gol dengan Mutiara 97.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.