Bungkam PS TNI, Persipura Gusur Bhayangkara FC dari Puncak Klasemen

By Segaf Abdullah - Minggu, 23 Juli 2017 | 16:31 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

Persipura Jayapura berhasil menaklukkan PS TNI dengan skor 2-1 pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (23/1/2017). Dengan kemenangan ini, skuat Mutiara Hitam menggeser Bhayangkara FC untuk memimpin sementara klasemen sementara Liga 1.

Gol kemenangan Persipura dicetak oleh Addison Alves pada menit ke-45 dan (78'). Adapun gol PS TNI dicetak oleh Wawan Febrianto pada menit ke-62.

Pada menit-menit awal laga, Mutiara Hitam, julukan Persipura, mendapat peluang pertama via Pahabol, tetapi masih belum menembus gawang lawan.

Tim tamu mencoba mengancam lewat Erwin. Namun, dua peluang yang diraih Erwin pada menit yang berdekatan masih belum menembus gawang Yo Jae-hoon.

Pada menit ke-19, terjadi kemelut di depan gawang PS TNI, tetapi tendangan Ruben Sanadi masih melambung di atas gawang.

Pada pengujung babak pertama, tim tuan rumah akhirnya bisa menjebol gawang Teguh Amirudin via Addison Alves.

Baca Juga:

Addison berhasil memanfaatkan bola daerah dari Nelson Alom. Skor pun berubah 1-0 untuk Persipura dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Pahabol mengirim umpan ke kotak penalti lawan, tetapi sundulan Addison Alves belum tepat sasaran. Tendangan kaki kiri Boaz pun masih bisa diantisipasi oleh Teguh Amirudin.

Pada menit ke-63, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan via sundulan Wawan. Skor pun berubah sama kuat, 1-1. Pada menit ke-68, Friska Womsiwor masuk untuk menggantikan Pahabol.


Editor :
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.