19 Klub NTT SIap Berebut Piala El Tari 2017

By Yan Daulaka - Sabtu, 22 Juli 2017 | 11:42 WIB
Piala El Tari
PSSI
Piala El Tari

Kota Ende di Kepulauan Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam tiga pekan ke depan(22 Juli- 9 Agustus 2017) siap menjadi saksi sejarah ke 19 klub dari 19 Kabupen Se-Provinsi NTT yang datang bertarung dalam hajatan Liga 3 nasional bertajuk Turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) 2017 di Stadion Marilonga.

Ke-19 klub tersebut datang dari pulau Timor dan beberapa pulau disekitarnya, yakni Persab Belu, PS Malaka, PS Lembata, TTS, Persap Alor, Rote FC dan Kota Kupang.

Sedangkan dari pulau Sumba diwakili PS Sumba Barat, PS Sumba Timur, PS Sumba Tengah dan PS Sumba Barat Daya.

Sementara dari daratan Flores, selain Perse Ende selaku tuan rumah juga ada juara bertahan ETMC 2015 Persami Maumere, PS Flotim, PSN Ngada (finalis Liga Nusantara 2016), PS Nagekeo, PS Manggarai Timur, PS Manggarai Barat dan PS Manggarai.

Rencananya turnamen yang sudah berlangsung dari tahun 1969 ini akan dibuka Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan seluruh Kepala Daerah di NTT serta dihadiri pula Ketua Komisi V DPR RI, Fary Francis.

Pembagian Grup ETMC 2017
POOL  A. 
1. ENDE
2. MANGGARAI BARAT
3. BELU
4. MANGGARAI
5. MANGGARAI TIMUR
 
POOL B. 
1. NAGEKEO
2. MALAKA
3. SUMBA TENGAH
4. SUMBA BARAT
5. SUMBA TIMUR
 
POOL C. 
1. FLOTIM
2. TTS
3. SUMBA BARAT DAYA
4. ROTE
5. LEMBATA
 
POOL D. 
1. NGADA
2. SIKKA
3. ALOR
4. KOTA KUPANG


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X