6 Hari Sudah Buktikan Mohamed Salah Sempurna untuk Liverpool

By Septian Tambunan - Senin, 17 Juli 2017 | 08:22 WIB
Pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Wigan Athletic dalam laga pramusim di DW Stadium, Wigan, Inggris, pada 14 Juli 2017.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Wigan Athletic dalam laga pramusim di DW Stadium, Wigan, Inggris, pada 14 Juli 2017.

Bek Liverpool FC, Dejan Lovren (28), menyanjung Mohamed Salah (25), yang mencetak gol dalam laga pramusim kontra Wigan Athletic di DW Stadium, Jumat (14/7/2017).

Liverpool nyaris kalah dalam duel tersebut setelah Alex Gilbey menjebol gawang Simon Mignolet pada menit ke-21. Namun, Mohamed Salah (45+1') berhasil menyamakan kedudukan untuk mengubah skor akhir menjadi 1-1.

"Kita akan melihat kualitas lainnya dari Salah," kata Dejan Lovren seperti dilansir Sky Sports, Minggu (16/7/2017).

"Dia membutuhkan waktu lebih karena baru enam hari bersama kami. Saya pikir dia akan menjadi sosok sempurna dalam sistem permainan tim," ucap Lovren.

Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan dua pemain, yakni Salah dan Dominic Solanke. Kendati tak banyak bintang anyar, Lovren optimistis dengan keputusan manajer Juergen Klopp di bursa transfer.

"Juergen tahu apa yang dia dan tim butuhkan untuk berkembang," ujar Lovren.

"Saya pikir dia membuat pilihan bagus. Salah dan Solanke bekerja sangat keras di sesi latihan dan pertandingan. Selalu menyenangkan menyambut pemain-pemain seperti ini," tutur Lovren.

Baca Juga:

Salah dan Solanke menjanjikan penambahan daya gedor untuk Liverpool.

Salah sukses menciptakan 15 gol dan 13 assist dari 31 partai Serie A - kasta pertama Liga Italia - musim 2016-2017.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.