Menang, PSS Sleman dan Persita Mantap di Puncak

By Kamis, 13 Juli 2017 | 18:48 WIB
Duo kapten dari PSS Sleman dan Persibas, Busari serta Andesi Setyo Prabowo (kanan) dalam laga lanjutan Grup 3 Liga 2 musim 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juli 2017.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Duo kapten dari PSS Sleman dan Persibas, Busari serta Andesi Setyo Prabowo (kanan) dalam laga lanjutan Grup 3 Liga 2 musim 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juli 2017.

sama menang pada laga tengah pekan, Kamis (13/7/2017) sore. Mereka pun memuncaki Grup 2 dan 3 untuk Liga 2 musim 2017.

Main di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Persita Tangerang menjamu Perserang dan menang 2-0.

Gol pertama Persita pada laga ini dicetak oleh Egi Melgiansyah pada menit ke-45+3. Lalu gol kedua Persita tercipta pada menit ke-90.

Persita pun memimpin Grup 2 dengan nilai 15 dari tujuh laga. Mereka unggul dua poin dari Cilegon United yang ada di peringkat kedua.

Sementara itu, PSS Sleman juga menguasai Grup 3 Liga 2 setelah menang di markas mereka, Stadion Maguwoharjo. Menjamu Persibas Banyumas, PSS menang dengan skor 4-1.

Gelandang Mahadirga Lasut pada laga ini tampil memukau. Eks pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu mencetak gol pertama PSS pada menit ke-39.

Skor 1-0 bertahan sampai jeda pertandingan.

Pada awal babak kedua tepat menit ke-57, striker PSS Sleman, Riski Novriansyah menggandakan keunggulan tuan rumah. Gol ini assist dari Dirga Lasut.

Menit ke-62, pemain Persibas, Solihul memperkecil ketertinggalan timnya.

Dirga Lasut kembali mencetak gol pada menit ke-90 dan PSS unggul 3-1. Pemain pengganti Toni Yuliandri melengkapi kemenangan timnya melalui gol pada menit ke-90+1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.