Dani Alves Resmi Berpisah dengan Juventus

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 28 Juni 2017 | 03:05 WIB

Bek asal Brasil, Dani Alves, resmi berpisah dengan Juventus terhitung sejak Selasa (27/6/2017). Ia pun menyampikan ucapan selamat tinggal kepada suporter Juventus lewat akun Instagram-nya.

Alves bergabung dengan Juventus dari Barcelona pada awal musim lalu. Selama semusim berseragam Juve, Alves sukses mengecap gelar Serie A, Copa Italia, dan membawa tim ke final Liga Champions.

Keberhasilan tersebut tak lantas bikin Alves bertahan. Pemain berusia 34 tahun tersebut memutuskan mengakhiri kontraknya dengan Juve.

Kemungkinan besar, hal tersebut langkah Alves untuk bereuni dengan Josep "Pep" Guardiola di Manchester City. Beberapa waktu lalu, Alves mengirim "kode" bakal berseragam Man City dengan memuji sosok Pep.

Kabar tersebut kian nyata setelah Alves menulis surat terbuka sebagai perpisahan dengan suporter Juventus. Berikut isinya:

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter Juventus atas tahun yang luar biasa, untuk rekan setim atas sambutanya untuk saya, untuk klub yang juara, dan bermain di final.

Saya merasa terhormat bisa memprkuat klub ini. Dedikasi saya, semangat saya, dan seluruh usaha mereka untuk membuat klub ini menjadi lebih besar setiap hari.

Saya meminta maaf kepada suporter Juventus jika terkadang mereka berpikir saya telah melakukan sesuatu yang membuat mereka tersinggung. Saya tidak bermaksud seperti itu. Saya hanya bersikap spontan dan sedikit orang mengerti hal tersebut. Meskipun saya tidak sempurna, hati saya murni.

Hari ini, saya mengakhiri hubungan profesional kami. Saya akan mengingat cinta dan ketulusan membuat Juve sebagai klub besar. Seperti semua orang tahu, saya selalu mengatakan apa yang saya pikirkan dan rasakan.

Saya merasa harus mengucapkan terima kasih kepada Marotta atas kesempatan yang dia berikan kepada saya. Dia profesional dan sesorang yang mencintai pekerjannya.

Saya tidak bermain untuk uang. Saya bermain sepak bola karena saya mencintai profesi ini dan menjadi bagian di dalamnnya. Saya menyerahkan kepada Anda untuk menilai apa yang telah saya lakukan dan kerjakan.

Saya mencintai sepak bola dan uang tidak akan pernah membawa saya ke tempat lain.



Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.