Juventus Hanya Tawar Blaise Matuidi Setengah Harga

By Dwi Widijatmiko - Senin, 26 Juni 2017 | 19:55 WIB
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, berduel dengan gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, dalam laga Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (23/11/2016).
AFP
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, berduel dengan gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, dalam laga Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (23/11/2016).

TURIN, JUARA.net – Pencarian gelandang Juventus masih berlanjut. Senin (26/6/2017), Calciomercato mengabarkan Juventus sudah melepaskan penawaran resmi buat pemain Paris SG, Blaise Matuidi.

Juventus menawarkan 15 juta euro, yang jauh dari harga pasar Blaise Matuidi. Tepatnya hanya setengah.

Situs Transfermarkt menaksir market value Blaise Matuidi saat ini sebesar 30 juta euro.

Juventus berani melakukan hal itu karena kontrak Matuidi di PSG akan segera habis. Gelandang tim nasional Prancis itu hanya terikat hingga 30 Juni 2018.

Baca juga:

Bisa dipastikan rendahnya tawaran Juventus itu akan langsung ditolak PSG.

Tetapi, media Prancis, L'Equipe, menyatakan penolakan itu juga disertai diskusi antara Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dengan Blaise Matuidi.

PSG menyadari dengan kontrak Matuidi akan habis, barangkali saat ini memang menjadi momen paling tepat untuk menjual gelandang berusia 30 tahun itu.

Al-Khelaifi ingin mengetahui lebih dulu apa niat Blaise Matuidi.

Dia dengan senang hati akan memperpanjang kontrak Matuidi jika memang hal itu diinginkan sang gelandang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X