Donnarumma Akan Perpanjang Kontrak di Milan

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 26 Juni 2017 | 03:45 WIB
Reaksi kiper Italia, Gianluigi Donnarumma, dalam pertandingan persahabatan kontra Uruguay di Nice, Prancis, pada 7 Juni 2017.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Reaksi kiper Italia, Gianluigi Donnarumma, dalam pertandingan persahabatan kontra Uruguay di Nice, Prancis, pada 7 Juni 2017.

 Kiper Gianluigi Donnarumma menyatakan akan mendiskusikan soal kontrak baru bersama AC Milan. Hal tersebut akan dia lakukan selepas memperkuat tim nasional Italia di Piala Eropa U-21.

Pada Minggu (25/6/2017) pagi, Donnarumma lewat akun Twitter-nya menyangkal bakal memecat agennya, Mino Raiola. Kicauan tersebut membuat publik beranggapan bahwa Donnarumma benar-benar akan meninggalkan Milan.

Namun, kiper berusia 18 tahun lalu mengunggah sebuah pesan melalui Instagram-nya yang menjadi kabar baik buat suporter Milan.

"Hari ini, twit saya mengundang respons yang saya tidak harapkan. Jadi untuk itulah saya meminta maaf," kata Donnarumma.

"Saya ingin kembali mengulang cinta saya untuk Milan dan suporter. Kini, semua yang ada dalam pikiran saya adalah tim nasional di mana saya berharap bisa memberikan kado bagi semua suporter," tutur Donnarumma menambahkan.

Donnarumma memang sedang berada di Polandia bersama timnas untuk melakoni Piala Eropa U-21. Dia berhasil membawa tim ke babak semifinal. Mereka akan melawan Spanyol dalam perebutan tiket final pada 27 Juni.

"Janji saya, segera setelah Piala Eropa selesai, saya akan bertemu dengan keluarga dan agen saya untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak," tuturnya.

Dengan demikian, Donnarumma telah mengubah keputusannya. Sebelumnya, menurut agennya, Donnarumma enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 2018.

Keputusan Donnarumma mengundang kecaman dari sejumlah pihak termasuk suporter saat itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.