Rekrutan Pertama Inter Milan: Guru Operan buat Roberto Gagliardini

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 25 Juni 2017 | 18:24 WIB
Borja Valero, beraksi dalam laga Liga Italia antara Fiorentina dan Inter Milan, 22 April 2017, di Stadion Artemio Franchi, Florence.
GETTY IMAGES
Borja Valero, beraksi dalam laga Liga Italia antara Fiorentina dan Inter Milan, 22 April 2017, di Stadion Artemio Franchi, Florence.

Inter Milan pada awal pekan depan mungkin bakal mendapatkan rekrutan pertama di bursa transfer musim panas menjelang kompetisi 2017-2018.

Pemain itu adalah gelandang veteran Fiorentina, Borja Valero.

Pemain berusia 32 tahun itu adalah incaran lama pelatih Inter, Luciano Spalletti, bahkan sejak sang arsitek tim masih menangani AS Roma.

Setelah negosiasi berlangsung cukup lama, Fiorentina dikabarkan Sky Sport Italia siap menurunkan banderol harga si pemain. Dari 10 juta euro, Valero bisa didapatkan Inter dengan harga 7 juta saja.

Baca juga:

Peresmian transfer boleh jadi akan dilakukan pada Senin (26/6/2017) atau Selasa.

"Borja Valero bisa menjadi playmaker atau trequartista. Ia punya karakter yang kuat dan Anda hampir tidak bisa merebut bola dari kakinya," begitu puji Spalletti terhadap pemain asal Spanyol itu.

Borja Valero dibilang bisa bermain di mana saja di lini tengah dan berperan sebagai pemimpin bagi pemain lain.

"Kami butuh pemain seperti itu karena susah mendapatkan hasil ketika klub fokus pada pemain-pemain yang masih berusia 22-23 tahun," ucap Luciano Spalletti lagi.

Apa yang diperlihatkan Valero selama ini memang sesuai dengan harapan Spalletti. Sejak datang ke Italia pada tahun 2012, Valero konsisten menjadi salah satu raja operan di Serie A.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.