Revolusi China di Milan, Adakah Tempat di Skuat Utama?

By Jumat, 23 Juni 2017 | 11:07 WIB
Bek Inter Milan Andrea Pinamonti (kiri) saat berusaha merebut bola dari pemain Sparta, Ondrej Mazuch dalam laga Europa League di stadion San Siro, 08 Desember 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP PHOTO
Bek Inter Milan Andrea Pinamonti (kiri) saat berusaha merebut bola dari pemain Sparta, Ondrej Mazuch dalam laga Europa League di stadion San Siro, 08 Desember 2016.

Internazionale berhasil menambah koleksi gelar juara. Sayang, yang dimaksud bukan skuat utama I Nerazzurri, melainkan tim juniornya.

Penulis: Wieta Rachmatia

Akhir pekan lalu, pasukan muda Inter sukses menjuarai turnamen Primavera U-19 setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1.

Sepak terjang mereka pun mendapatkan pujian dari pelatih Inter, Luciano Spalletti.

"Saya mengucapkan selamat karena telah berhasil membawa gelar paling sulit dan penting ke klub ini. Saya berharap mereka meneruskan penampilan bagus ini," ucap Spalletti seperti dikutip situs Football Italia.

"Kami harus mencontoh mereka. Biasanya, tim Primavera yang harus menjadikan tim utama sebagai panutan. Akan tetapi, kini kami yang harus bisa mengikuti jejak mereka," imbuhnya.

Spalletti juga berjanji bakal memberikan perhatian khusus bagi para pemain Primavera.

Namun, belum jelas apakah dia sungguh-sungguh akan memberikan kesempatan lebih besar bagi legiun muda Inter untuk unjuk gigi di tim senior.

Baca juga:

Selama ini, cukup banyak talenta muda Inter yang gagal mendapatkan tempat di skuat utama. Samuele Longo, Federico Bonazzoli, dan Marko Livaja merupakan segelintir pemain Primavera yang kemampuannya tidak terpakai di tim senior.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.778


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.