AC Milan Ungkap Satu dari Dua Nama Kandidat Pengganti Donnarumma

By Septian Tambunan - Selasa, 20 Juni 2017 | 09:25 WIB
Kiper Genoa, Mattia Perin, merayakan gol yang dicetak rekan setimnya dalam laga Serie A kontra AC Milan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 25 Oktober 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Kiper Genoa, Mattia Perin, merayakan gol yang dicetak rekan setimnya dalam laga Serie A kontra AC Milan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 25 Oktober 2016.

CEO AC Milan, Marco Fassone (53), menanggapi kabar soal negosiasi antara timnya dan kiper Genoa, Mattia Perin (24).

"Perin mempunyai peluang bergabung, terutama jika dia mampu menyelesaikan masalah kebugarannya," kata Marco Fassone kepada Sky Sport Italia, Senin (19/6/2017).

Mattia Perin sudah absen bermain dalam ajang Serie A - kasta teratas Liga Italia - sejak pekan ke-19 musim 2016-2017 lantaran dibekap cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kaki kirinya.

Kesembuhan Perrin menjadi fokus utama Milan yang mulai gencar membidik pengawal mistar tangguh untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma sendiri telah memutuskan tidak memperpanjang masa bakti bersama kubu San Siro. Kontrak dia akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Fassone juga mengungkapkan bahwa Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, sedang menyeleksi nama yang pantas untuk mengawal gawang klub berjulukan I Rossoneri.

Baca Juga:

"Saat ini, Mirabelli mempertimbangkan banyak kandidat penjaga gawang. Dia membutuhkan waktu dua hari lagi untuk mengerucutkan pilihan menjadi dua nama yang paling tepat," ucap Fassone.

Apabila mengacu pada Perrin, berarti Milan tetap ingin mengandalkan sosok muda sebagai tembok terakhir di belakang.

Perrin sendiri sempat melakukan 32 penyelamatan meski hanya mencicip 1.358 menit beraksi di Serie A musim lalu. Berdasarkan situs Transfermarkt, portiere berusia 24 tahun ini memiliki nilai pasar sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 222,29 miliar).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Squawka, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.