Juventus Dapat Lampu Hijau untuk Dekati Douglas Costa

By Minggu, 18 Juni 2017 | 15:23 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Douglas Costa, menggiring bola  saat tampil melawan Hertha Berlin dalam laga lanjutan Liga Belanda 2016-2017 pada 18 Februari 2017.
ROBERT MICHAEL/AFP
Gelandang Bayern Muenchen, Douglas Costa, menggiring bola saat tampil melawan Hertha Berlin dalam laga lanjutan Liga Belanda 2016-2017 pada 18 Februari 2017.

Pemain sayap Bayern Muenchen, Douglas Costa, berpotensi gabung dengan Juventus. Hal ini dikatakan Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta. 

“Kami sudah mendapatkan pernyataan dari sang pemain,” kata Marotta kepada ESPN, Sabtu (17/6/2017). 

“Bayern juga sudah memberi izin bagi kami untuk menghubungi Costa,” tuturnya lagi. 

Kendati demikian, Marotta belum berani menjamin bahwa kesepakatan tersebut telah rampung 100 persen. 

“Kita lihat saja apakah Bayern akan menjual dan berapa harga jualnya,” ujar Marotta. 

Baca juga: Pemain Real Madrid Tolak Transfer Messi

Douglas Costa de Souza merupakan pemain serbabisa. Dia bisa dimainkan sebagai pemain sayap kedua sisi, maupun pos lain di lini penyerangan. 

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Bayern dari Shakhtar Donetsk pada 2015. Selama di Bayern, dia membukukan 77 penampilan dan mencetak 14 gol di berbagai kompetisi. 

Juventus dan Bayern sendiri punya hubungan baik dalam jual beli pemain. Hal itu bisa dilihat dari keberadaan Arturo Vidal dan Kingsley Coman di tubuh Bayern yang didatangkan dari Juventus



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.