Dicerca, Gianluigi Donnarumma Sangat Kalem

By Septian Tambunan - Sabtu, 17 Juni 2017 | 05:42 WIB
Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma, bersiap melakoni sesi latihan di Coverciano, Florence, Italia, pada 5 Juni 2017.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma, bersiap melakoni sesi latihan di Coverciano, Florence, Italia, pada 5 Juni 2017.

Gelandang Inter Milan asal Italia, Roberto Gagliardini (23), memberitahu situasi terkini dari penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma (18).

"Gigio sangat kalem dan bersemangat untuk melakoni Piala Eropa U-21. Dia tidak terpengaruh dengan faktor eksternal," kata Roberto Gagliardini seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Jumat (16/6/2017).

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi antara Gigio dan Milan. Kita lihat saja nanti," ucap Gagliardini.

Gagliardini dan Gianluigi Donnarumma sama-sama sedang memperkuat tim nasional U-21 Italia untuk bertarung dalam Piala Eropa U-21 edisi 2017 di Polandia.

Namun, persiapan Donnarumma tersebut diiringi dengan cercaan akibat keputusan dia yang tidak mau memperpanjang kontrak dengan AC Milan. Padahal, kontraknya akan habis pada 30 Juni 2018.

Baca Juga:

Kecaman untuk Donnarumma datang dari kiper legendaris Milan, Giovanni Galli. Sosok yang mengantarkan I Rossoneri memenangi Liga Champions pada 1989 dan 1990 ini menilai sikap Donnarumma tidak menghormati klub.

Senada dengan Galli, pemimpin Curva Sud Milan, Giancarlo Capelli, mendesak klub agar memberikan hukuman kepada Donnarumma dengan mencadangkan sang kiper selama satu tahun.

Lantas, apakah tuntutan Galli dan Capelli bisa memengaruhi konsentrasi Donnarumma bersama timnas U-21 Italia? Jawabannya baru akan ketahuan saat dia beraksi dalam laga perdana kontra skuat U-21 Denmark pada Minggu (18/6/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.