Sempat Coba Karate, Andre Silva Ungkap Alasan Tekuni Sepak Bola

By Septian Tambunan - Jumat, 16 Juni 2017 | 11:40 WIB
Striker anyar AC Milan, Andre Silva, berpose dengan seragam tim barunya setelah transfernya diresmikan pada 12 Juni 2017.
TWITTER @ACMILAN
Striker anyar AC Milan, Andre Silva, berpose dengan seragam tim barunya setelah transfernya diresmikan pada 12 Juni 2017.

Penyerang baru AC Milan, Andre Silva (21), rupanya tidak langsung jatuh hati kepada sepak bola.

"Ketika saya masih kecil, saya mencoba banyak olahraga berbeda, seperti karate dan hoki," kata Andre Silva kepada Milan TV.

"Saya selalu kompetitif. Saya menyukai kemenangan dan merasakan adrenalin dalam setiap olahraga yang saya mainkan," ujar Silva.

Ujung tombak berpostur 185 sentimeter ini pun mengungkapkan alasan yang membuat dia menekuni sepak bola.

"Saya memilih sepak bola karena ini merupakan olahraga milik semua orang dan lebih mudah dimainkan di sekolah," tutur Silva.

Baca Juga:

Silva resmi berseragam AC Milan setelah berhasil melalui tes medis pada Senin (12/6/2017) waktu Italia. Dia ditebus dari FC Porto dengan banderol 38 juta euro (sekitar Rp 563,38 miliar).

Silva benar-benar sosok yang begitu garang di kotak penalti lawan. Pada musim lalu, seluruh 16 gol dia di Liga Portugal lahir berkat penyelesaian ulung di dalam kotak terlarang.

Selain itu, dia mampu menceploskan gol dengan berbagai cara, baik dengan sundulan (4 gol), kaki kiri (4), maupun kaki kanan (8).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka, Milan TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.