Diego Costa Kirim 'Kode' ke Milan

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 13 Juni 2017 | 10:40 WIB
Selebrasi penyerang Chelsea, Diego Costa, saat membobol gawang Southampton pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017).
GLYN KIRK/AFP
Selebrasi penyerang Chelsea, Diego Costa, saat membobol gawang Southampton pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017).

Penyerang Chelsea, Diego Costa, membuka kemungkinan berkarier di Serie A dengan memperkuat AC Milan pada musim depan.

"Milan adalah sebuah klub fantastis dengan sejarah yang luar biasa," kata Costa di mixed zone seusai memperkuat tim nasional Spanyol melawan Makedonia pada Minggu (11/6/2017).

Baca juga: Pemain Bali United Bicara soal Selebrasi Keberagaman yang Jadi Viral

AC Milan baru saja merekrut penyerang muda Andre Silva. Namun, Milan juga akan melepas Carlos Bacca. Penyerang asal Kolombia tersebut dikabarkan akan hijrah ke Paris Saint-Germain. 

Costa dipastikan meninggalkan Chelsea. Beberapa waktu lalu, salah satu media Spanyol yakni AS mengungkapkan Costa tak lagi masuk dalam rencana Antonio Conte.

Conte menyampaikannya dalam pesan singkat kepada Costa. Penyerang asal Spanyol tersebut mengakui telah menerima SMS dari Conte yang memberitahu dirinya tak lagi dibutuhkan Chelsea.

Menurut AS, Conte menulis demikian: "Hallo Diego, saya berharap kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang sudah kita lalui bersama."

"Semoga sukses untuk musim depan, tetapi anda tidak berada di dalam rencanaku."

Hubungan Costa dengan Conte memang tidak terlalu cocok. Pada Januari 2017, Costa sempat tersingkir dari skuad utama Chelsea lantaran dia ingin hijrah ke China.

Costa diperkirakan tidak akan kesulitan mencari klub baru. Selain Milan, Atletico Madrid tertarik merekrut kembali Costa meskipun mereka dilarang membeli pemain baru oleh FIFA hingga Januari 2018.


Editor :
Sumber : Guardian, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X