Joe Hart Tak Mau Lagi di Torino

By Weshley Hutagalung - Senin, 29 Mei 2017 | 16:02 WIB
Ekspresi kiper Torino, Joe Hart, dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 27 Februari 2017.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Torino, Joe Hart, dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 27 Februari 2017.

Kiper Torino asal Inggris, Joe Hart, sudah mengambil keputusan terkait keberadaannya usai kompetisi Liga Italia 2016-2017. Ia tak mau lagi lama-lama di  klub Italia tersebut.

Joe Hart merupakan kiper Manchester City yang dipinjamkan ke Torino seiring kedatangan Pep Guardiola sebagai komandan tim di Stadion Etihad musim ini.

Berkostum Torino, Joe Hart (30 tahun) turun bermain sebanyak 36 pertandingan dan semua sebagai starter.

Walau berhasil memperbaiki penampilan di bawah mistar Torino, termasuk 5 laga clean sheet, Joe Hart tak mau berlama-lama di sana.

Lewat ESPN, kiper tim nasional Inggris ini mengonformasi bahwa dirinya akan menyudahi masa peminjaman dan tak akan bertahan di Torino musim 2017-2018.

Baca juga:

"Saya sungguh menikmati selama membela Torino, sungguh saat-saat yang menyenangkan, " ujar Joe Hart. "Tetapi, saya tidak akan kembali ke sana." 

Sebelumnya, kubu Torino diberitakan berniat mendapatkan jasa Joe Hart secara permanen. Sang kiper pun pernah menyatakan tidak ingin lagi bermain untuk sebuah klub dengan status pinjaman karena usianya sudah mencapai 30 tahun.

Suara dan sikap kubu Torino diwakili oleh Presiden Urbano Cairo.

"Joe Hart melakukan berapa kesalahan, terutama ketika dia keluar menyambut bola," kata Urbano Cairo.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.