Satu Kata dari Francesco Totti Gemparkan Media Sosial

By Septian Tambunan - Senin, 29 Mei 2017 | 10:30 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti (kanan), menangis di pundak sang istri, Ilary Blasi, setelah laga Serie A kontra Genoa di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 28 Mei 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Kapten AS Roma, Francesco Totti (kanan), menangis di pundak sang istri, Ilary Blasi, setelah laga Serie A kontra Genoa di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 28 Mei 2017.

Kapten AS Roma, Francesco Totti (40), telah menyampaikan pidato perpisahan seusai membawa timnya menang 3-2 atas Genoa dalam laga Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Olimpico, Minggu (28/5/2017). Teranyar, dia mengucapkan satu kata lewat akun Twitter-nya.

"Terima kasih!" kicau Francesco Totti sembari mengunggah fotonya dengan mata berair.

Hingga pukul 09.53 WIB, cuitan Totti ini mendapat respons dari 2.800 netizen.

Tak cuma warganet yang terpancing memberikan komentar. Eks rekan setim Totti, Gervinho. juga ikut berkicau.

Dia memasukkan emoji tepuk tangan sebanyak 10 buah sesuai dengan nomor punggung sang kapten.

Gelandang legendaris Arsenal, Gilberto Silva, yang sukses menjuarai Premier League musim 2003-2004 tanpa terkalahkan juga menyampaikan apresiasi kepada Totti.

Baca Juga:

"Terima kasih atas semua yang sudah Anda lakukan untuk sepak bola," ujar Silva.

Selain mendapat banyak balasan, kicauan singkat Totti ini di-retweet lebih dari 72 ribu kali dan mendapat love melampaui 125 ribu!

Respons tersebut menggemparkan jagat Twitter sehingga Totti bertengger di posisi teratas trending topic lantaran namanya tercantum dalam lebih dari 258 ribu kicauan!


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.