Juventus Menang, Allegri Puji 2 Pemain Muda

By Minggu, 28 Mei 2017 | 02:23 WIB
Pemain muda Juventus, Moise Kean, saat melakukan perayaan juara, Minggu (21/5/2017).
TWITTER @JUVENTUSFC
Pemain muda Juventus, Moise Kean, saat melakukan perayaan juara, Minggu (21/5/2017).

 Pelatih Juventus, Massimiliano Allgeri, cukup puas dengan kemenangan atas Bologna. Dia juga memuji kiprah dua pemain muda, kiper Emilio Audero Mulyadi dan striker Moise Kean. 

Juventus menang 2-1 pada laga di Stadion Renato dall’Ara itu, Sabtu (27/5/2017). Sempat tertinggal oleh gol Saphir Taider (52’), pasukan Allegri berbalik unggul berkat tembakan Paulo Dybala (70’) dan Moise Kean (90’+4). 

Kean menjadi pemain pertama kelahiran milenium ketiga yang mencetak gol di Serie A. Pemain kelahiran 28 Februari 2000 itu masuk sebagai pengganti Dybala pada menit ke-79. 

Berbeda dengan Emil Audero, Pemain berdarah Indonesia kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat 20 tahun lalu, itu tampil sejak menit pertama. 

“Catatan positif dari laga ini adalah penampilan Kean dan Audero,” kata Allegri seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi klub. 

“Mereka pemain yang sangat bagus. Musim depan, mereka akan lebih banyak mendapatkan kesempatan tampil,” tutur pelatih berusia 49 tahun itu. 

Pertandingan kontra Bologna menjadi partai terakhir Juventus di Serie A - kasta teratas Liga Italia. Mereka punya waktu satu pekan untuk bersiap menjelang final Liga Champions kontra Real Madrid. 

“Kami harus berada di sana dengan antusiasme dan ketenangan,” tutur Allegri yang gagal pada final Liga Champions pertamanya, dua tahun lalu. 

Juventus dan Real Madrid akan bertanding di Stadion Millenium Cardiff, Wales, pada 3 Juni. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X