Gabigol Tunggu Sanksi

By Minggu, 28 Mei 2017 | 05:37 WIB
Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa Almeida alias Gabigol (kiri), merayakan golnya di depan pelatih Stefano Pioli dalam laga Serie A versus Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, 19 Februari 2017.
MARIO CARLINI/IGUANA PRESS/GETTY IMAGES
Penyerang Inter Milan, Gabriel Barbosa Almeida alias Gabigol (kiri), merayakan golnya di depan pelatih Stefano Pioli dalam laga Serie A versus Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, 19 Februari 2017.

Inter Milan sedang berada pada catatan kelam Serie A musim ini. Tidak hanya mengenai posisi di klasemen, namun berbagai masalah juga datang silih berganti menerpa I Nerazzurri. 

Penulis: Ainun Najib (peserta magang di Tabloid BOLA dari Universitas Indonusa Esa Unggul)

Pekan lalu, Si Biru Hitam mendapatkan kritikan dari para pendukungnya. Kritikan tersebut datang bukan tanpa alasan. Rentetan hasil negatif menjadi pembenaran para pendukung Inter melakukan aksi.

Suporter sempat membentangkan banner kritikan kepada pemain dalam duel melawan Sassuolo pada 14 Mei lalu.

“Anda tidak layak mendapatkan dukungan kami, kami datang untuk menyapa, sekarang kami akan pergi untuk makan siang”.

Inter kalah 1-2 dalam laga di Giuseppe Meazza itu. Kritikan keras itu membuat pemain, pelatih, serta manajemen dipaksa melakukan evaluasi tim. Sebelumnya, kekalahan 0-1 di kandang Genoa pada giornata 35 membuat pelatih Stefano Pioli kehilangan pekerjaan.

Posisinya digantikan caretaker Stefano Vecchi, tapi Nerazzurri kembali kalah. Di laga keduanya, Vecchi baru bisa membawa Inter meraih kemenangan. Mereka memukul Lazio 3-1 di Olimpico Roma. Ini adalah kemenangan pertama Inter di Serie A dalam 69 hari.

Terakhir, Inter menghadapi problem baru. Mantan pemain Santos, Gabriel Barbosa Almeida, tak dimainkan oleh Vecchi di laga pamungkas. Saat pelatih memasukkan Ever Banega sebagai pergantian ketiga, Gabigol terlihat marah dan meninggalkan bangku cadangan.

Baca Juga:

Usai pertandingan, Vecchi mengatakan bahwa Inter tak akan tinggal diam dan memberikan sanksi pada Gabigol. Si pemain sendiri sudah mengunggah permintaan maaf via akun media sosial miliknya.

“Interisti dan rekan setim, saat pertandingan antara Lazio dan Inter, dalam situasi panas, saya memperlihatkan sikap kasar dan tak pantas saat meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir. Saya mengakui kesalahan itu dan hendak meminta maaf,” tulisnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X